Lompat ke konten

Hindari kadar toksisitas dalam makanan anda

  • oleh
healty food

Pada dasarnya ketika seseorang sedang berbicara tentang proses detoksifikasi dan pembersihan tubuh dari racun, terkadang hal tersebut sering dianggap sebagai gaya hidup dari seorang dari vegetarian. Padahal kekhawatiran akan racun dalam tubuh seharusnya dilakukan terhadap setiap individu masing masing. Banyak masyarakat yang benar-benar tidak memikirkan tentang bahaya racun berbahaya yang menumpuk di dalam tubuh mereka, tetapi sering kali ini dianggap sebagai hal wajar karena residu hasil pencernaan makanan karnivora. Pola makan dengan tinggi lemak dan makanan olahan berminyak cenderung memperlambat sistem pencernaan kita, hal itu juga yang membuat proses pembuangan racun kita juga terganggu.

Dengan mengkonsumsi makanan yang beresiko dapat memungkinkan bakteri dan racun berbahaya menumpuk dan dapat membuat kita lebih mudah terserang penyakit, serta sejumlah gangguan pencernaan, seperti sindrom iritasi usus besar atau kolitis. Ketika kita akan mencoba memulai makan pola makan yang lebih sehat, kita bisa mulai dengan mencoba makan lebih banyak makanan berserat

Ketika anda mulai mencoba menghilangkan menghilangkan lemak tinggi dalam daging dan makanan olahan lain, maka hal itu berdampak dengan sebagian besar energi tubuh dalam tubuh dibebaskan dari kerja intens mencerna makanan berat yang biasa dikonsumsi. Segalanya menjadi lebih sehat – darah Anda, organ Anda, pikiran Anda. Anda mulai menjadi lebih sadar akan sifat racun dari makanan yang telah Anda makan sebelumnya.

Waspada makanan toksisitas tinggi

Toksisitas menjadi perhatian yang mestinya harus selalu diwaspadai dalam diri kita terutama di jaman modern seperti sekarang ini. Ada banyak bahan kimia baru dan lebih kuat, polusif, dan radioaktif. Kita bisa saja secara tidak sengaja dapat menelan bahan kimia, menggunakan banyak obat yang berimplikasi, terlalu banyak makan makanan dengan kadar gula tinggi serta makanan olahan, dan setiap hari hal itu bisa berdampak untuk diri kita sendiri dengan berbagai efek samping yang ditimbulkan. Angka kematian akibat serangan jantung,hipertensi,diabetes dan obesitas menjadi mendingkat, Insiden keracunan juga bisa meningkat. Penyakit Kanker dan penyakit kardiovaskular adalah dua yang jadi momok utama.

Selain itu, berbagai gejala, seperti sakit kepala, kelelahan, nyeri, batuk, masalah pencernaan, dan masalah kelemahan kekebalan, semuanya dapat dikaitkan dengan toksisitas. Saat Anda memulai pola makan vegetarian, tubuh Anda akhirnya membersihkan dirinya sendiri dari efek berbahaya dari makanan beracun ini.